Oleh: kendalisodo | 31 Januari 2009

TARUNA AKMIL LAKSANAKAN OJT

LAT BAK

Dalam upaya memberikan gambaran dan pemahaman kepada Taruna Akmil tentang pelaksanaan tugas di Satuan Tempur, Bantuan tempur, maupun Badan prasarana Kodam khususnya yang menyangkut jabatan-jabatan Bintara, selam tujuh hari mulai tanggal 21 November sampai dengan 27 November 1993 sejumlah 304 Taruna Akmil tingkat II T.A 1993/1994 melaksanakan OJT (On The Job Training) di satuan-satuan jajaran Kodam dan Kostrad yang berada diwilayah Kodam IV/Diponegoro

lat terjun di groun training

Kegiatan ini merupakan implikasi dan pemgkajian teori yang telah didapatkan dari pendidikan sebelumnya mengenai tugas-tugas bintara dilapangan. Kesempatan ini dapat memberi bekal kepada Taruna untuk dapat mengetahui secar langsung tentang kondisi,tradisi dan pelaksanaan tugas satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Darat.

ARTELERIDalam melaksanakan OJT (On The Job Training) Taruna diharapkan dapat menjaga martabat dan kehormatan taruna serta Akmil dihadapan para prajurit Kodam IV/Dip dan Kostrad. Dapat menempatkan diri, menunjukkan kekompakan,keseragaman serta kebersamaan dalam setiap kelompok yang bertugas dalam satuan-satuan. Setiap tugas dilaksanakan dengan benar, korek,cermat dengan disiplin dan semangat yang tinggi serta penuh kegembiraan walaupun tugas tersebut berat. Dilain hal Taruna harus dapat menyesuaikan diri ditempat penugasan terhadap ketentuan ketentuan yang berlaku, serta memenfaatkan untuk berkomunikasi dan meminta petunjuk kepada para perwira pendamping atau Komandan setempat mengeanai hal-hal yang kurang dimengerti atau sesuatu yang baru diperoleh.


Responses

  1. semoga akmil makin jaya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: