Oleh: kendalisodo | 23 Maret 2009

KENANGAN ALMAMATER AKMIL

LOGO EMBLEM BARET COKLAT TARUNA AKMIL

LOGO EMBLEM BARET COKLAT TARUNA AKMIL

Pintu Gerbang Akademi Militer Magelang

Pintu Gerbang Akademi Militer Magelang

Seragam yang dikenakan Taruna Akmil Selama Pendidikan

Seragam yang dikenakan Taruna Akmil Selama Pendidikan

Bis Yang Digunakan unyuk mengantar Taruna Pesiar,IB dan Long Week And

Bis Yang Digunakan unyuk mengantar Taruna Pesiar,IB dan Long Week And

Barak Yang Digunakan Untuk Calon Prajurit Taruna
Barak Yang Digunakan Capratar

Barak Yang Digunakan Capratar

Flat/Tempat tinggal Prajurit Taruna,Kopral Taruna,Sersan Taruna

Flat/Tempat tinggal Prajurit Taruna,Kopral Taruna,Sersan Taruna

Paviliun/Tempat Tinggal Sersan Mayor Taruna

Paviliun/Tempat Tinggal Sersan Mayor Taruna

Mesonet dulu untuk Tempat Tinggal Sersan Mayor Taruna,Sekarang untuk Mess Para Tamu Keluarga Taruna

Mesonet dulu untuk Tempat Tinggal Sersan Mayor Taruna,Sekarang untuk Mess Para Tamu Keluarga Taruna


Responses

  1. akmil is the best of hight scool in indonesia
    but the proces to follow be akmil very difficult

  2. Lapor Mayor, cuma mau memperbaiki:
    Akmil is The Best Academy in Indonesia, but the process to be Akmil’s Cadet is very hard and diificult.

  3. Akmil sekarang keren bgt, semoga prajurit lulusannya selalu dapat dibanggakan. mogore….

  4. Asalamualaikum…
    salam sejahtera selalu…
    AKMIL dapat dibanggakan oleh rakyat jawa barat.

  5. asss….
    leh tew gag, wktu gempa jogja 27 mei 2006 kmrend, tentara eang dkrim d kecamatan pandak,bantul tu angkatan tahun berappa??

  6. Saya telah daftar catar akmil lulusan ’07 di kodam jaya jakarta, saya gagal di pantohir daerah, tpatnya tes terakhir di jakarta,,terimakasih akmil, kau membuat ku tau tentang mu dalam hidup ini, semoga menjadi manfaat dan pengalaman berharga bagi saya, terimakasih para pejuang, semoga jiwa mu tetap berkobar untuk NKRI ini, slamat berjuang.

  7. I believ My self,,. I can be a Army

  8. Akmil memang yang terbaik dalam mendidik generasi penerus bangsa…satu yang tidak pernah dilupakan apalagi ditinggalkan yaitu terjaganya persatuan dan kesatuan NKRI…..Jayalah AKMIL ku….Jayalah INDONESIA ku…..

  9. aku percya ,aku bisa jadi kamu

  10. Tunggu aku,aku akan berbaris di antara para taruna yang lain memakai seragam doreng nan ga gah
    salam dari q zaenudin SMA 1 KALIBAWANG WONOSObo
    militer is my ambition

  11. akmil adalah cita citaku tapi takdir berkata lain sehingga aku menjadi perawat

  12. ass…mf klo lulusan STM msk taruna bisa gk y???

  13. akmil adalaah nama ku yang di berikan oleh sang kakek kepada kun dan aku bercita2 ingin menjadi angkatan militer

  14. Bangga dan bersyukur memiliki TNI dengan Loyalitas kepada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

  15. Perempatan Tugu Golog Gilig : Jam : 16:22 WIB sore , Saya Di circle K
    Saksi Mata , Turis Asing 1 couple , 1 Pria 76 Th , Wanita 75 Th
    Forward : Mobil Sedan Polisi Militer . 7 Bis hijau Lethek AKMIL ,
    1 Bis Isi Taruna 16 , Putih Hitam , Nginguk saya , Lalu Mringis
    Kaya’ Perwira Wanita Jendral Zeni Tempur Chelsea Olivia ( Bintang 4 )

  16. 3 bulan aku ditempa bersama sebelum aku ditempatka di AAL surabaya,bravo AKADEMI TNI


Tinggalkan Balasan

Kategori

