Oleh: kendalisodo | 24 Maret 2009

RENUNGAN WAKTU

inestagor

• Hidup kita berpacu dengan waktu, karena hidup manusia dibatasi oleh dimensi waktu. Jangan menyia-nyiakan waktu selagi masih muda, gunakan waktu untuk hal-hal yag bermanfaat agar di kemudian hari tidak menyesal.

• Janganlah membiarkan diri kita diburu-buru oleh situasi dan kondisi apapun, sehingga melakukan tindakan yang ceroboh tanpa pertimbangan matang . Akibat dari kecerobohan kita akan membuang waktu yang relatif lama. Ingatlah bahwa kecepatan itu adalah penting apabila kita berjalan diarah dan jalan yang benar.

• Setiap hari kita makin bertambah umurnya dan tidak seorangpun mampu menebak kapan akhir hidup kita. Pandanglah dunia ini selalu dari sudut yang cerah dan menyenagkan serta optimis; maka tanpa kita sadari energy dalam diri kita akan menyatu dengan sumbernya, Tuhan YME dan bekerja membantu kita. Yakinlah, karena alam itu penuh kasih sayang.


Responses

  1. jika kamu memiliki impian untuk diwujudkan padahal mnurut pandangan orang lain itu susah, maka jangan pernah dengrkan orang lain, tetap berusahalah mewujudkannya walau cuma langkah kecil yang menurutmu tak berarti,dan ucapkanlah berulang-ulang seiap hari impianmu serta tanamkan dalam benakmu. maka tanpa sadar alam bawah sadarmu akan merekam,dan bibirmu akan bergerak mengucapkan dg mata terpejam..dan tahukah kamu saat itu terjadi bumi&alam akan mendengarnya seraya berkata “Permintaanmu adl perintah bagiku”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: