Profil

BANTENG RAIDERS

Nama : Widodo Suyanto AKMIL

Asal : Ambarawa,

Tanggal lahir : 30-10-1972

Pangkat : Mayor CHB

NRP : 11950060671072

No AK : 920124

Pengalaman :

1.   Dantim Croos Country Akmil Porsitar 1995

2.   Piket batalyon Taruna Madya

3.   Danton 2 Kotakta D Batalyon Taruna Madya

Alumnus : Akmil 1995

Jabatan : Kasikom Hubdam VII/WRB Makassar Sulsel

Responses

  1. Jadi inget waktu saya masih muda….ha…ha…ha

    maklum sudah tua,bisa muda lagi ndak ya

  2. Parjurit yang hebat …………..
    Insyah Allah anak sy, 20 tahun lagi sy masukkan Akmil….

    Salam dari Ibu Persit KCK rantik 3 hub sopsdam VII/Wirabuana

    saya doakan bisa mengikuti jejak kami

  3. Pangkopur memang moy………

    panglima komando tempur,batalyon taruna madya

  4. Mantap, bang…,Alumni Tidar ” Bersama Membangun Bangsa”…It’s a long..long way to Arga Hantu, it’s a long way to go…
    (Letda Inf Rachmatullah S, Akmil 2005, Danton II Kipan B, Yonif 742/SWY)

    makasih dik,mari kita kibarkan terus bendera akmil sampai akhir hayat kita,salam lembah tidar

  5. ganteng kali coy……..wong deso…..

    wong ndeso tapi rejeki kuto

  6. saat ini usia saya msh krng utk m’daftar k AKMIL.
    namun tahun dpn say akan mencoba.
    dan saya yakin saya pasti mampu.
    krn ini sudah mejadi tekat saya.

  7. Cak…awakmu saiki nang ngendi ? kayaknya wis makmur yo ?

  8. Semangat terus buat TNI,,
    pengen kenal2an sama perwira TNI,,boleh g??
    kalau ada teman kenalan dong,,

    email: fatimah.azzahra85627@yahoo.co.id

    terus terang saja sejak dulu saya sangat kagum
    banget sama TNI,,

    Buat yang pengen masuk akmil saya doakan semoga lulus dan sukses selalu…..

  9. mayor widodo memang moe sejak chandradimuka, tapi kalo bisa pajang dong foro chandradimuka tiap-tiap kotakta, biar gua kelihatan karena gua di Polisi coy, dulu chandradimuka kotakta C, tolongya thx

  10. sukses ya mas, lydia pernah d ambarawa 6 bulan, abang sepupu dinas disana…..

  11. Mas sy ingin sekali keterima jd siswa taruna karena sdh cita2 sy. Do’akn ya ms krna sy msh ikt sleksi.dan mintak strategi biar jd kyk sampean.

  12. Wah, akmil keren eap. Q pngin bget.
    Tp ap saya bisa yach. Huft.
    Kmaren ae dftr paski g ktrima, lha klo akmil py jd ne? Huft.
    Gmn ta crny q pngen bngga in, sluruh RT nie.
    Ada yg mau bntu?

  13. sip jeneng blog’e, aku disik duwe tapi lali alamat blogku. Kupanglor opo ndoplag blogku yo@#$%^&* access internet ning kene luwih cepet dariada ning semarang. aku nganggo HP Smart murah tak colokke ning laptopku, iki aku ning omah wetan nggone mbah Hadi.

    contak aku ning :
    HP : 08165489973
    YM : yonasboyke@yahoo.com

  14. lho pesenku pertama kok ora mlebu…

  15. dicari suparjo tuh ……………dah sesko blm? doni cku duluan, parjo ketinggalan. U?

  16. WAHAI !!! Bapak 2 / Ibu 2 dan sdr 2 tgl 25 desember 2009 ada lomba mewarnai untuk usia TK SD di Lembah Kendalisodo, Tgl 26 Desember 2009 Seminar Budaya , Meniti Kendalisodo menuju Pancasila Pakeming Ngaurip dan 27 Desember 2009 Prosesi Upacara Ritual , Kirap,Karnaval ,Jamasan dalam acara Grebeg Gunung Kendalisodo disamping berbagi Pentas seni Budaya dalam Pelestarian Budaya jawa

  17. teman 2 Pemakai nama kendalisodo dimanapun 26 desember 2009 ada Seminar Budaya Meniti Kendalisodo menuju Pancasila Pakeming Ngaurip di Dsn Karang joho desa Samban Kecamatan Bawen Kab Smg , ada Prop Damardjati S ada Beny Sudiro ada Ki Sri sadono ada Ki H Adi samidi

    27 desember GREBEG GUNUNG KENDALISODO , PADA DATANG YA

  18. Widodo, temanku 1 peleton di Kotakta D. Saya gak akan lupa dgn teman sy dari ambarawa ini. Mudah2an kamu gak lupa aku juga ya wid…
    Roland Manalu, Capratar AAL No AK 920316.

  19. sukz kk…maph sy ngoment kakak,emank saya dl pnya cita2 jd truna akmil/akpol…tp keadaan dan kmpuan mgkn kurang mencukupi….shngga seblm daftar nyali dah maenciut….mgkn salh satunya tugasnya jauh itu shngga g cock dgn saya.
    mudah2n setelah saya lulus dari pip saya bisa melnjutkn cita2 saya ,do;akn kk”
    tar.mdy@.budi s,asst.dinz dlm”korps tar pip.

  20. Pak Wid.. Kapan kita maen ke Rowo Pening.. Sukses ya!!

  21. 80 % jiwa sya hnya untuk cita2 sya, yaitu Prajurit TNI.stiap hmbusn nafas sya slalu bsertakan dgn kata2 aku brhrap jdi prajurit TNI yg sjati.Akn ttapi, EKONOMI lah yg menghncurkan hrapan ku.Tpi aku tk kan brhnti brharap, tuhan slalu brsma keadilan.

  22. Komando, Bang!
    Terimakasih blog-nya. Ada baiknya mungkin Koperasi atau apalah membuat kaset atau MP3 lagu-lagu notalgia pengobar semangat ini, ya. Agar kami-kami yang berada ‘di luar’ tetap punya ikatan dengan Akmil tercinta.

    Eko Budi
    Ton 2 Kotakta C Yon III Menchandra Akmil 1993

  23. akmil yg hebat,insya allah saya akan daftar menjadi perajurit yg handal
    saya ingin seperti sodara sodara saya yg gagah
    insya allah saya akan daftar 4 atau 5 tahun lagi do`a kan saya
    amin,semoga allah mengijinkan ku amin.
    AKMIL KUNANTI KAU
    BUAT ALUMNI AKMIL HEBAT BANGET LAH KALIAN UDAH BERJUANG SEKUAT TENAKA.
    JAYA TERUS AKMIL HORSA.

  24. AKMIL HEBAT JAYA TERUS HORRSA

  25. HEUBATT UEIYYYY KANGMAS…………… WIDODO MASIH CEMPRENG RA SUARANE….

  26. maju terus pantang mundur
    setia hingga akhir …………..

  27. Wah keren,cita2 ku masa kecil jadi pak tentara

  28. kelak akan saya susul bang !!!! ’45

  29. saya gagal mendaftar akmil tahun 2011.. sekarang saya di akademi maritim nasional semarang.. salam kenal dari saya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: